Santapan Berkuah di Hari Hujan
Kuliner

Santapan Berkuah di Hari Hujan

by Hagi
Mon, 04-Dec-2017

Commuters, musim hujan sering bikin kita mudah lapar. Eh, itu sih bawaan orok ya. Nah, makanan apa aja yang cocok kita santap? Ini daftarnya..

1. Mie Rebus


foto nibble.id

Menu jagoan ini nggak pernah gagal. Pake telor, atau korned, semua yahud. Jangan lupa irisan cabe rawitnya ya.

2. Bakso

foto resepmasakita.com

Yang enak sih, bakso kampung ya. Endang bambang. Eh tapi bakwan malang juga cocok nih. Duh, pilih yang mana ya?

3. Soto


foto pesona-indonesia.info

Beragam menunya. Beragam juga isinya. Yang penting anget dan bikin nyaman di perut. Eh, perutnya bunyi tuh..

4. Sop


foto infokuliner.com

Kuah kaldunya yang gurih selalu sukses bikin lidah bergoyang. Tambah wortel, kentang, tomat.. Sluuurrrppp aaaaah..

5. Gule


foto hp4jateng.wordpress.com

Enak nih buat teman nasi. Pake kerupuk dan kecap. Sambelnya jangan banyak-banyak ya..

6. Tongseng


foto dapuroke.com

Potongan daging, irisan kol, dan pedas kuah santannya bikin nampol. Nasi mana nasi?

7. Coto