}
Restoran Paling Antimainstream
Kuliner

Restoran Paling Antimainstream

by Andiska
Thu, 22-Feb-2018

Tagline "makan apa aja asal kenyang" sepertinya sekarang sudah berganti jadi "makan apa aja asalkan instagramable". Jadinya, estetika atau keunikan sebuah restoran pastinya jadi prioritas untuk memutuskan pilihan di saat perut lapar. Kalo sudah berhadapan dengan restoran atau menu yang unik, tanganmu juga pasti secara otomatis mengabadikan yang kamu lihat.

Nah, kami mau bahas beberapa restoran antimainstream dan insagramable nih Commuters.. Simak yuk, siapa tau bisa jadi referensi.

#1. Ice Restaurant [Dubai]

Mulai dari dinding, meja, kursi, gelas dan piringnya terbuat dari es. Pokoknya serba es deh, Commuters. Tapi makanannya bukan dari es juga kok. Kamu bisa pesen menu-menu mulai dari makanan berat sampai makanan ringan. 

#2. Disaster Restaurant [Spanyol]

Makan di tempat simulasi gempa 7.8 SR ternyata jadi sesuatu yang populer di Spanyol. Saking hits-nya, kamu harus melakukan pemesanan tempat dulu satu hari sebelum pergi ke restoran ini. Interiornya juga unik Commuters, ada beberapa bagian meja yang retak-retak dan tiang-tiang  yang memang seperti hampir roboh.  

#3. Mars 2112 [New York]

Siapa yang pernah punya mimpi pergi ke Mars? Datang aja ke restoran ini, nggak perlu pakai pesawat ulang-aling Commuters.. Mulai dari segi interior, kostum pelayan dan makanan, semuanya Mars banget deh pokoknya. Cukup lah 3x pose di tempat berbeda, feed instagram kamu pasti kece!

#4. Grotta Palazzese [Italia]