}
Inovasi #BeraniBeda Pizza Hut
Kuliner

Inovasi #BeraniBeda Pizza Hut

by Andiska
Fri, 23-Feb-2018

Commuters yang pizza lovers, Pizza Hut punya kenalan baru nih.. 

Tagar #BeraniBeda hadir untuk menyambut kelahiran pizza berwarna hitam dan 2 robot pintar yang akan menjadi anggota keluarga baru Pizza Hut. 

Dengan warna dan topping yang baru ada pertama kali di Indonesia, Black Pizza Meat Monsta hadir dengan adonan pizza berbahan dasar campuran tepung dan olahan tanaman yang dikarbonasi, hingga menghasilkan warna hitam pekat. 

Menu pizza ini belum pernah diluncurkan Pizza Hut di negara manapun lho, Commuters.

"Indonesia menjadi negara pertama, dan saya harap bisa membawa keberhasilan supaya Black Pizza Meat Monsta bisa diperkenalkan di negara lainnya," jelas Stephen McCarthy, President Director Pizza Hut. 

Tekstur Black Pizza akan lebih lembut dan renyah di bagian bawahnya. Tapi, kenikmatannya tak hanya sampai situ Commuters, Meat Monsta juga super lezat sebagai toppingnya. Karena potongan-potongan sosis, daging sapi asap dan daging cincangnya  sengaja dibuat dengan ukuran yang lebih besar dan lebih banyak. Pasti puas deh makannya. Nyam nyam!

Black Pizza Meat Monsta menyediakan 2 varian pinggiran yaitu Black Pan Pizza [original] dan Black Pan Stuffed Crust [mozarella] yang pastinya bikin kalian ngiler dan pengin ngerasain dua-duanya. Kalo Commuters mau coba, bisa pilih Reguler [Rp 170.000] atau Large [Rp 230.000] untuk ukurannya.

Selain berinovasi untuk memanjakan lidah para pizza lovers, Pizza Hut juga menghadirkan 2 teman baru yang bisa diajak bermain, yaitu Sammy dan Sally. Mereka adalah robot pintar dengan teknologi canggih yang berinteraksi dengan para pengujung, seperti bernyanyi, menari, dan bermain games.