}
Berbagai Jenis Makanan Cantik
Kuliner

Berbagai Jenis Makanan Cantik

by Intern 2
Tue, 07-Aug-2018

Commuters, tahu istilah makan cantik?

Istilah makan cantik sama artinya dengan nongkrong cantik dan identik dengan makan atau nongkrong di kafe dan restoran yang memiliki konsep ruangan yang cantik dan indah.

Namun, tak hanya konsepnya saja yang cantik dan indah, tetapi makanannya juga tak kalah cantik lho. Penasaran apa saja sih makanan cantiknya? Kayak gimana sih makanan cantik itu?

Berikut ini LINIKINI deretkan berbagai jenis makanan cantik yang bisa menjadi inspirasi  menu makan siang atau malam kalian. So, check this out!

#1 Grilled Flank Steak and Vegetables



Steak panggang terbaik yang pernah ada. Dipasangkan begitu sempurna dengan jagung panggang, zucchini [timun Jepang], dan tomat yang renyah dan lembut. Perfect! 

#2 Caramel Apple Overnight Oatmeal Smoothie                  

Commuters, selain ingin menikmati makanan cantik, tapi harus utamakan kesehatan juga ya.

Nah smoothie oatmeal berpadu dengan caramel dan apel ini mampu membantu menjaga metabolisme dan kesehatan tubuh kalian. Eits, jangan kuatir, smoothie ini pakai karamel alami lho, yaitu kurma. Dijamin tengah malam minum ini, pagi hari kamu bakal benar-benar sempurna.

#3  Spicy Fish Taco Bowls with Mango Pico

 

Yap. Makanan cantik ini cocok untuk kalian pengemar makanan khas Italia, yaitu taco [gulungan/lipatan tortillas] dengan isi ikan bergulung menjadi satu dengan selada dari kubis, mangga piko, dan jagung. Hmm nggak kebayang deh segar dan gurihnya.

#4 BLT Pasta Salad with Avocado

 

Salad pasta BLT [Bacon, Lettuce, Tomato] yang lembut dan beraneka ini diisi dengan tomat yang sehat, sayur arugula, dan alpukat, ditambah bacon [daging asap] renyah yang semuanya dilengkapi dengan saus dibuat dengan mayo dan yogurt Yunani. Delicious!

Cus, tinggal pilih deh mau makan cantik yang mana nih? Tapi, kalo dipikir-pikir sayang juga ya mau dimakannya, karena terlalu cantik. [][teks @yolabonnita | foto hufftingpost.com]