Berbagai Letupan Popcorn
Kuliner

Berbagai Letupan Popcorn

by Sherra
Tue, 16-Jun-2015

Biasanya kalau bikin popcorn di rumah, paling cuma pakai mentega dan garam biar asin atau caramel. Nah, biar rasanya nggak itu-itu aja, mendingan kamu simak beberapa variasi rasa popcorn.

1. Popcorn madu kacang mete

Campuran kacang mete, selai kacang, dan madunya pasti bikin kamu nambah lagi dan lagi. Nyumm..


2. Popcorn pedas manis

Sekali-kali makan popcorn dengan campuran daging dan cabai merah. Uuw..


3. Popcorn pelangi

Dijamin anak-anak bakal ketagihan kalau makan popcorn dengan lelehan white chocolate dan taburan meses.


4. Popcorn cokelat kacang

Bukan cuma martabak, kamu bisa bikin popcornmu rasa cokelat kacang.


5. Popcorn wasabi

Ada wasabi bubuk? Cuus.. gunakan untuk bikin popcorn. Jangan lupa tambahkan gula.


6. Popcorn gurih

Popcorn satu ini nih menggunakan garam khusus, truffle, dan daging asap.


7. Popcorn kari

Humm.. pasti enak banget nih kalo popcorn rasa kari.


8. Popcorn dengan selai

Punya selai roti di rumah? Pakai aja buat variasi popcorn dan juga white chocolate.


9. Popcorn kari minyak kelapa

Nah, kalo popcorn kari ini ditambahkan minyak kelapa. Rasanya.. boleh dicoba..


10. Popcorn pretzel almond karamel

Mungkin akan terasa manis banget nih popcorn dengan campuran almond, pretzel, marshmallow.


11. Popcorn cookies dank rim

Dilihat dari gambarnya sih ketebak ya, bahan-bahannya. Pasti popcorn, oreo, dan white chocolate.


12. Popcorn parmesan

Yes.. popcorn pakai keju parmesan plus basil. Sehat..


13. Popcorn mint

Sensasi dingin pada popcorn bisa kamu dapetin jika dicampur pakai cookies rasa mint, white chocolate, dan sedikit pewarna makanan.