Akuarium Keren
Lifestyle

Akuarium Keren

by Pohan
Sat, 14-Nov-2015

Selain mempercantik ruangan di rumahmu, akuarium juga bermanfaat bagi kesehatan, seperti mengurangi tekanan darah secara signifikan.

Penderita alzheimer yang memiliki akuarium di dalam kamarnya hanya memerlukan suplemen lebih sedikit untuk mengurangi agresivitas secara fisik.

1. Akuarium ini disebut akuarium terkecil di dunia dengan ukuran 30mm, lebar 24mm dan tinggi 14mm. Bisa kamu letakkan di telapak tangan.


2. Banyak bar yang memiliki akuarium di sudut ruangannya. QUA Bottle Lounge berbeda, akuarium penuh hiu terletak lantai dansa.


3. Jake Harms mengubah Apple lama menjadi akuarium yang eye-catching. Akuarium dilengkapi tangki ikan, lampu terang, dan filter berkualitas tinggi di bagian layar.


4. Akuarium ini didesain Takuro Yamamoto. Mereka yang melihat akuarium ini diajak berpetualang dengan ikan mas.


5. Harganya sekitar Rp. 88 juta, tentu ide gila itu tidaklah murah. Ikan berenang bebas di seluruh tangki.


6. Tempat tidur ini terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik dan menawarkan pemandangan yang tak tertandingi dari besar akuarium 650 galon.


7. Menunggu bis lama pasti membosankan. Bagaimana jika halte bis tempat kamu menunggu dilengkapi akuarium seperti ini?


8. Akuarium beku ini bisa kamu lihat di Kesennnuma Port, Jepang Utara. Ada lebih dari 450 spesimen laut yang dipamerkan pada 50 es batu di akuarium 20 derajat celcius.