Tren Rambut Wanita 2016
Lifestyle

Tren Rambut Wanita 2016

by Pohan
Fri, 29-Jan-2016

Siapa yang berencana potong rambut? Ngacung! Kamu nggak perlu bingung nih mau potong rambut seperti apa. Yang pasti kamu harus percaya diri sih. Sebelum potong rambut, nggak ada salahnya minta pendapat si hairdresser di salon. Kalau masih bingung juga, kita kasih bocorannya:

1. Tekstur rambut bukanlah faktor utama. Kita hanya perlu memotong rambut dengan tepat. Potongan rambut ini membuat wanita terlihat cuek.


2. Rambut pendek diprediksi banyak peminatnya pada tahun 2016. Cocok bagi wanita yang mempunyai tekstur rambut apa saja. Gelombang rambut akan nampak alami dan modern.


3. Wanita yang memiliki rambut tebal akan mendapatkan hasil yang baik untuk model rambut seperti ini. Bentuk segitiga mungkin sesuatu yang aneh, namun berbeda.


4. Ini cara mudah untuk mendapatkan tampilan yang baru. Yap, tambahkan poni. Bilang sama hairdresser, kamu ingin memakai poni dengan gaya rambut yang alami.


5. Potongan rambut ini membuat wanita terlihat lebih berani. Edan sih.. Yap, rambut alami alias yang belum pernah diwarnai bisa mendapatkan hasil yang bagus.


6. Model rambut panjang baru. Kamu akan terlihat ramping dan seksi. Tapi ingat, tekstur rambut tertentu harus rajin perawatan.


7. Tidak semua wanita berani mengubah penampilan rambut dengan model pendek. Cara mudah untuk memperbarui tampilan dengan menambahkan beberapa lapisan tekstur.


8. Potongan rambut yang paling edan dalam daftar ini. Tidak sedikit model yang berani melakukan eksperimen dan mereka sangat menikmati hasilnya. Berani coba?

[][teks @pohanpow/refinery29.com | foto glamour-hairstyles.net]