Bioskop untuk Anak-anak Hadir di Karawaci
Lifestyle

Bioskop untuk Anak-anak Hadir di Karawaci

by Pohan
Wed, 16-Mar-2016

Saat film Deadpool beredar di bioskop, sebagian orangtua salah kaprah mengajak anak mereka nonton bersama. Padahal film tersebut dilabeli R [Restricted] alias khusus dewasa, bukan untuk anak-anak. Mungkin para orangtua yang kurang 'piknik' hanya menebak karakter yang diangkat dari komik Marvel itu bisa bebas ditonton siapa saja.

Nah, kini orangtua nggak usah kuatir mengajak anak  menonton ke bioskop. Ajak saja mereka ke  Cinemaxx Junior, bioskop pertama yang didesain sepenuhnya untuk anak-anak. Cinemaxx Junior menawarkan konsep hiburan untuk penonton anak-anak berusia 3-10 tahun di lokasi utama [flagship] Cinemaxx di Maxx Box Lippo Village, Karawaci.

“Cinemaxx Junior hadir dengan konsep baru yang seru dan inovatif, menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak,  menonton film dan bermain. Kami menyadari bahwa bioskop biasa bukan lingkungan yang menarik bagi anak-anak." kata Brian Riady, CEO Cinemaxx dalam siaran persnya.

Menurut Brian, anak-anak perlu bebas bergerak, bersosialisasi, dan berinteraksi dengan film yang ditontonnya. Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman khusus bagi anak-anak. Di sini mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar.

Bukan hanya menampilkan layar, ruang sinema Cinemaxx Junior dilengkapi pula mini playground atau arena bermain dengan banyak permainan, seperti: play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi.

Ibu-ibu yang membawa balita bisa menggunakan fasilitas khusus, yaitu tempat mainan lembut yang aman untuk dimainkan oleh balita. Anak-anak juga bisa memilih untuk masuk ke dalam bioskop melalui papan luncur berbentuk tube slide yang menyenangkan.

Menariknya, anak-anak punya banyak waktu untuk bermain karena pintu bioskop akan dibuka satu jam sebelum film diputar. Satu sesi di Cinemaxx Junior akan memakan waktu sekitar 2,5 jam sudah termasuk durasi bermain di area tersebut. Kursi yang tersedia pun unik-unik ada bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Jika orang dewasa umumnya menikmati sajian pop corn, Cinemaxx Junior menyuguhkan menu Junior Meals, goodie bag, serta merchandise spesial. Dengan tiga kali jam pertunjukan setiap hari, Cinemaxx Junior memutar film-film internasional maupun Indonesia, baik yang baru rilis maupun film klasik favorit– dengan alur cerita menarik bagi penonton anak-anak.

Harga tiket bioskop anak-anak ini dijual Rp. 100.000 selama periode promosi. Penonton anak di atas 3 tahun akan dikenakan harga satu tiket, dan anak di bawah 8 tahun harus didampingi orang dewasa. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]