Jadi Pria Metropolitan
Lifestyle

Jadi Pria Metropolitan

by Pandu
Sat, 18-Jun-2016

Hidup dan bekerja di ibukota, memaksa pria untuk lebih memperhatikan penampilan. Mau nggak mau. Apalagi jika profesinya yang kaku dan menuntut ‘sampul depan’. Menjadi metropolis itu wajib.

Menjadi pria metropolitan itu susah-susah gampang. Asalkan mau keluar duit dikit dan rajin berkaca, pasti bisa kok. Commuters, cukup mencoba lima saran dari kami.

1. Kelola Bulu Tubuh

Bulu pada badan pria itu lebih banyak ketimbang pada wanita. Kalau nggak dirawat, bisa jadi kaya hutan belantara. Mau disamain sama monyet? Bukan cuma rambut aja kok yang perlu dicukur. Rapi adalah aturan no.1 untuk gentleman.

2. Teratur Potong Rambut

Pria selalu pergi ke barberman ketika rambut panjang. Salah, man. Ke barbershop itu pas rambut mulai nggak karuan. Biar selalu rapi dan tertata. Sekitar 3 minggu sekali. Biar barberman juga nggak lupa model rambut sebelumnya.

3. Bersihkan Setiap Sudut

Kuping, ketiak, selangkangan, dan sela jari, seringkali luput dibersihkan. Simpelnya, yang biasa punya problem bau kaki pria atau wanita? Pria. Kenapa? Karena jarang peduli sama badan sendiri.

4. Identitas Parfum

Pria perlu punya wangi khas, supaya wanita ingat. Lagi pula parfum lebih tahan lama wanginya ketimbang body spray. Cari yang benar-benar sesuai dengan identitas lo.

5. Ke Dokter Gigi

Nggak pernah ada yang sadar jika mulutnya itu bau. Daripada kejadian lagi pas ketemu pasangan atau kolega. Mending cegah dengan pergi ke dokter gigi. Rawat gigi kamu. [][teks @HaabibOnta | foto lifehack]