Nonton Gratis iflix dari IM3 Ooredoo
Lifestyle

Nonton Gratis iflix dari IM3 Ooredoo

by Pandu
Wed, 05-Oct-2016

iflix bekerjasama dengan IM3 Ooredoo, menghadirkan tayangan streaming lewat layar telepon atau tablet. Akses streaming film juga acara TV internasional itu semua gratis, bagi pengguna IM3 Ooredoo.

Fitur ‘Stream On’ pada iflix, bisa diakses tanpa batas oleh semua pengguna IM3 Ooredoo. Tanpa mengurangi kuota data dan tambahan biaya. Langkah ini diambil Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Oooredo, karena banyak kekuatiran pelanggan yang suka streaming video. Tapi akan memakan kuota dan mahalnya tarif berlangganan.

“IM3 Ooredoo berkomitmen untuk memberikan produk dan servis yang mudah digunakan dan terjangkau untuk masyarakat,” terang Alexander Rusli.

Sementara itu dengan kerjasama bersama Indosat Ooredo, iflix berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang ikut bergabung dalam entertainment revolution. Setiap pengguna bisa mengakses layanan hingga 5 perangkat sekaligus. Smartphone, laptop, tablet, dan TV.

Berdasarkan Ookla Speedtest Award, Indosat menempati posisi teratas sebagai jaringan tercepat di Indonesia. Sebab itu mereka menjanjikan tayangan streaming tanpa putus. Ditambah kualitas gambar yang sudah tinggi.

Selain itu pengguna dapat mengunduh acara TV dan film pada iflix untuk ditonton secara offline. Sejauh ini iflix sudah ada di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, dan Brunei Darussalam. [][teks & foto @HaabibOnta]