Metode Pembayaran di e-Commerce
Lifestyle

Metode Pembayaran di e-Commerce

by Irani
Thu, 12-Oct-2017

Buat kamu yang menyukai belanja online, pasti tahu kalau sekarang semakin banyak toko online bermunculan. Salah satu wadah jual beli bagi toko online ini disebut juga sebagai e-Commerce. Semakin bertambahnya website maupun aplikasi ini, menunjukkan tingkat pembelian secara online pada masyarakat Indonesia bertambah tinggi. Hal itu dikarenakan kemudahannya. Pembeli dapat dengan mudah mencari barang yang dibutuhkannya. Selain itu, banyak pilihan dalam metode pembayaran, yang membuat pembeli bisa memilih sesuai kemampuannya.  

Misalnya, pembeli berada di rumah yang berdekatan lokasinya dengan minimarket. Maka, bisa memilih metode pembayaran di minimarket. Atau jika pembeli terbiasa transaksi melalui ATM, bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank.

Selain itu, ada juga pilihan pembayaran dengan cicilan atau non tunai. Umumnya pembayaran non tunai dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Namun, bagi pembeli yang tidak memiliki kartu kredit, bisa memilih metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

Dengan beberapa pilihan metode pembayaran ini, dipastikan pembeli akan lebih aman dan nyaman bertransaksi dengan toko online yang dijembatani para e-Commerce. Tak heran jika saat ini pertumbuhan toko online hingga e-Commerce semakin berkembang pesat. Kamu termasuk yang suka belanja online gak, Commuters? [][teks @cha2nisya | foto pixabay.com, freepik.com]