Proteksi Diri Untuk Masa Depan
Lifestyle

Proteksi Diri Untuk Masa Depan

by Irani
Wed, 25-Oct-2017

Kalau ada yang bertanya tentang kriteria pendamping idaman, mungkin nggak semua orang bisa menjawabnya. Ada yang memang sudah terpikir, ada juga yang belum tau kriteria idamannya seperti apa. Tapi sebetulnya kriteria idaman itu tujuannya buat apa sih? 

Punya kriteria idaman itu diawali dari keinginan, kecocokan terhadap lawan jenis, yang akhirnya menentukan masa depan. Masa depan untuk apa? Masa depan untuk kehidupan yang lebih baik. Karena bagaimana pun nantinya, setiap orang akan berpasangan dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.

Tapi apa iya dengan punya kriteria sampai menentukan standar yang tinggi, jadi satu hal yang penting untuk punya masa depan yang baik? Kalau menurut saya, bukan hal itu yang terpenting. Kita bisa punya kriteria yang tinggi banget, tapi pada kenyataannya belum tentu kita dipertemukan dengan orang yang sesuai. Jadi, kalau mau realistis.. untuk punya masa depan yang baik, kita harus punya modal.

Salah satu modal untuk masa depan yang baik adalah proteksi diri yang pas dan sesuai. Seperti Manulife. Manulife punya banyak jenis asuransi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Dari mulai asuransi jiwa, keluarga, kesehatan, hingga pensiun. Punya proteksi yang tepat itu seperti ketemu jodoh. Bekerja sama dengan baik untuk membangun masa depan yang lebih baik. Jadi, mending pilih proteksi yang tepat dulu. Soal calon pendamping yang tepat, yakin aja.. pasti nanti ketemu. [][teks @cha2nisya | foto sayapinformasi.com, pexels.com]