Waktunya Mencoba Pembayaran Non Tunai
Lifestyle

Waktunya Mencoba Pembayaran Non Tunai

by Irani
Mon, 30-Oct-2017

Commuters, kamu pasti sudah terbiasa dengan pembayaran tunai saat berbelanja. Karena biasanya dengan pembayaran tunai, semua bisa menjadi lebih praktis. Tapi bisa menjadi nggak praktis dan membuang banyak waktu, kalau kita membayar dengan uang nominal besar, kemudian kembaliannya nggak ada. Kamu pernah mengalaminya kan? 

Nggak ada salahnya kalau mulai sekarang, kamu membiasakan diri dengan pembayaran non tunai. Pembayaran yang nggak memerlukan uang secara fisik tapi digantikan dengan kartu, handphone, dll ini, memudahkan siapa saja dalam pemakaiannya.

Contohnya saja, dengan menggunakan kartu debit. Kamu nggak hanya dapat mengambil uang tunai dari ATM [Anjungan Tunai Mandiri] tapi kamu juga bisa bertransaksi dan melakukan pembayaran dengan kartu tersebut. Secara akurat, saldo pada tabungan kamu akan berkurang berdasarkan nominal yang kamu habiskan dan nggak perlu nunggu uang kembalian lagi. Sekali gesek, beres!

Siapa di antara Commuters yang lebih suka melakukan pembayaran non tunai daripada tunai? [][teks @cha2nisya | foto freepik.com]