Biar Lambat Asal Lezat
Lifestyle

Biar Lambat Asal Lezat

by Dewi
Wed, 08-Nov-2017

Pernah dengar slow cooker, Commuters? Ini adalah alat memasak yang bakal jadi sahabat karib para ibu dengan anak yang mulai mengonsumsi makanan padat, serta kaum wanita pekerja yang pengin disambut makanan lezat dan hangat begitu sampai di rumah.

Sesuai namanya, si slow cooker ini akan memasak makanan dengan durasi jauh lebih panjang dari memasak biasa. Tapi jangan kuatir, listrik yang digunakannya nggak banyak kok. Kamu tinggal memasukkan bahan-bahan makanan yang sudah dibersihkan dan dipotong-potong, bumbu sesuai resep, tutup. Selama slow cooker bekerja, kamu bisa pergi kerja atau nge-gym lalu arisan atau mengurus rumah dan bermain bersama anak. Dan biasanya jika kamu beli slow cooker, kamu juga akan dapat beberapa resep yang bisa kamu coba.

Kenapa harus memasak dengan slow cooker? Selain kamu jadi bisa memanfaatkan waktumu untuk melakukan lebih banyak hal, berikut ini adalah keuntungan-keuntungan lainnya..

Makanan nggak cuma lezat, tapi juga bergizi. Karena proses pemasakan yang lambat, maka gizi pada bahan makanan malah terjaga dengan baik.

Kalo kamu suka daging, budget bisa dipangkas. Dengan dimasak lebih lama, maka daging yang keras pun akan menjadi lembut.

Kamu dipastikan mendapatkan makanan hangat kapanpun juga. Setelah pulang kerja, atau selesai mengurus anak dan rumah seharian, atau sepulang melakukan beberapa hal di luar rumah, nggak perlu masak dulu makanan sudah siap santap.

Listrik yang digunakan umumnya lebih sedikit jika dibandingkan kamu menggunakan oven.

Ini cuma sharing ya Commuters, bukan jualan haha.. Tapi kalo cocok, silakan mulai memasak dengan slow cooker, dan nikmati waktumu selebihnya. [][teks @tantedow/care2.com | foto sheknows.com & the pioneerwoman.com]