Nggak Belanja Online, Nggak Gaul
Lifestyle

Nggak Belanja Online, Nggak Gaul

by Irani
Mon, 04-Dec-2017

Sekarang ini, belanja online di Indonesia itu semarak banget. Udah nggak jaman deh, bilang nggak bisa belanja online karena gaptek. Kenyataannya sekarang, apa aja yang kamu cari dan butuhin, ada di online. 

Terbukti dengan semakin banyaknya situs marketplace dan e-Commerce yang menyediakan berbagai jenis barang yang diperjualbelikan. Kamu bisa pilih situs mana yang ternyaman dari segi pembayaran, pilihan barang sampai fasilitas lain yang menunjang.

Nggak hanya marketplace dan e-Commerce aja nih, Commuters. Banyak juga toko online yang berjualan di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Toko online ini biasanya melakukan promosi di media sosial, kemudian pembeli bisa berbelanja dengan langsung menghubungi penjual atau lewat marketplace. Banyak cara kan buat belanja online?

Tapi yang harus diingat ya, Commuters harus cek reputasi dari toko online yang dituju atau rekomendasi situs mana yang terpercaya. Nggak ada salahnya buat tanya ke teman yang lebih berpengalaman. Kalau sudah biasa belanja online, bisa ketagihan sih.

Commuters sudah pernah belanja online? [][teks @cha2nisya | foto freepik.com, pixabay.com]