}
Yuk, WiFi-an di Gerbong KRL!
Lifestyle

Yuk, WiFi-an di Gerbong KRL!

by Irani
Wed, 17-Jan-2018

Commuters yang langganan naik KRL, pasti punya kebiasaan selama di gerbong. Ada yang senang sambil merhatiin orang, ada yang kebiasa bengong, ada juga yang kebiasa nonton layar MacroAd LINIKINI. Iya kan? 

Kalau ada layar, Commuters bisa baca dan nonton banyak konten menarik. Dari pengetahuan sampai dunia hiburan. Pernah liat konten yang pengin dibaca lagi atau mau nunjukin ke orang lain? Baca aja artikel lengkapnya di website LINIKINI.

Misal Commuters masih ada di dalam gerbong KRL dan liat di layar terpasang stiker Spotify, kamu bisa akses WiFi gratis nih. Commuters bisa langsung saat itu juga akses website LINIKINI buat baca artikel yang pengin dibaca. Atau buat dengerin lagu di Spotify juga bisa.

Caranya gimana?

1. Commuters harus mastiin berada di gerbong KRL dengan stiker bertuliskan “Pakai WiFi Gratis dari Spotify” yang terpasang di bawah layar MacroAd LINIKINI.

2. Aktifkan WiFi di handphone kamu. Pilih network #waktunyaspotify.

3. Berikutnya login dengan akun Facebook atau Twitter kamu.

4. Setelah itu, Commuters akan menonton iklan dari Spotify dulu. Selesai iklan, klik Agree.

5. Baru deh tersambung ke website Spotify dan Commuters bisa browsing sepuasnya.

Sekarang udah nggak susah akses internet. Terutama buat Commuters yang setia naik KRL. Yuk WiFi-an di gerbong KRL! [][teks @cha2nisya | foto LINIKINI, freepik.com]