}
Buka Rekening Tabungan Semudah Menikmati Kopi Favorit
Lifestyle

Buka Rekening Tabungan Semudah Menikmati Kopi Favorit

by Irani
Thu, 25-Jan-2018

Punya rekening tabungan itu udah jadi keharusan bagi setiap orang. Tapi nggak semua orang punya cukup waktu buat datang ke bank dan buka tabungan sendiri. Kalau Commuters tipe yang mobile, cukup sibuk dengan pekerjaan, bahkan susah luangin waktu untuk urusan pribadi, terobosan inovatif yaitu digibank by DBS ini bisa jadi solusi nih.

Di e-KYC store Press Conference yang digelar Rabu, 24 Januari 2018 di St. ALi, Kuningan, digibank mengenalkan proses verifikasi identitas calon nasabah atau KYC [Know Your Customer]. Dalam program e-KYC store, digibank menyediakan alat verifikasi biometrik di beberapa kedai kopi dan pastinya memudahkan siapa aja yang ingin buka rekening digibank.


Acara dibuka dengan menunjukkan cara membuat kopi atau manual brew experience oleh Mikael, Coffee Quality Manager dari St. ALi. Menurut Mikael, membuat kopi itu perlu waktu sekitar 3 menit. Sama seperti membuka rekening tabungan digibank yang bisa dilakukan di e-KYC store. Hanya perlu waktu 2-5 menit aja.


Setelah manual brew experience, acara dilanjutkan dengan penjelasan dari Leonardo Koesmanto, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia. Alasan program e-KYC store hadir di kedai kopi karena gaya hidup kedai kopi yang semakin berkembang. “Target digibank adalah untuk semua orang. Tapi yang paling cocok dengan konsep digibank ini adalah para millennials yang digital savvy. Juga para pekerja kantoran. Karena mereka sering nongkrong di kedai kopi, jadi kami berusaha hadir lebih dekat untuk mereka.”

Kalau Commuters berminat untuk buka rekening tabungan, bisa datang ke salah satu dari 21 kedai kopi yang bekerjasama dengan DBS yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Abis itu, kamu bisa langsung dapat kopi gratis. [][teks & foto @cha2nisya]