}
L’Oréal Luncurkan #COLOURFULHAIR
Lifestyle

L’Oréal Luncurkan #COLOURFULHAIR

by Andiska
Mon, 05-Mar-2018

Wanita yang tampil dengan rambut warna-warni identik dengan pribadi yang lebih berani mengeskpresikan dirinya. Mengecat rambut juga sering dijadikan ajang unjuk diri untuk kepopularitasan di media sosial ataupun dalam pergaulan.

L’Oréal juga memiliki data survei mengenai konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda dengan rentang usia 18-24 tahun sebanyak 37% dan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27%. 

"Mereka umumnya ingin selalu tampil sempurna di media sosial, serta senang berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant dan trendy seperti warna pastel atau rainbow," jelas Satria Bakti, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

L’Oréal memperkenalkan #COLORFULHAIR, produk pewarna rambut Direct Dye [tanpa campuran oksidan] dengan pilihan warna intens terbaru yang dapat dikreasikan oleh para hairdresser menjadi berbagai tampilan untuk disesuaikan dengan keinginan dan karakter konsumen. 

#COLORFULHAIR memiliki 7 pilihan warna intens terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint dan dilengkapi dengan 1 clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel. Wow..

Untuk mempresentasikan koleksi tren #COLORFULHAIR, L’Oréal Professionnel menghadirkan 10 kreasi yang dihasilkan oleh para hairdresser ambassador, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, Lie Kuang, dan memperkenalkan Alfons dari Alfons Salon Jakarta yang akan bergabung sebagai hairdresser ambassador, bersama dengan 10 ID Artists L’Oréal Professionnel. 

Selain itu, para hairdresser dan ID Artists L’Oréal Professionnel juga memamerkan hasil karya mereka yang bertema violet sesuai dengan trend warna di tahun 2018.