}
Kumpul Bareng Orang-orang Kesayangan, Yuk!
Lifestyle

Kumpul Bareng Orang-orang Kesayangan, Yuk!

by Irani
Wed, 07-Mar-2018

Biar hidup lebih seimbang, coba deh atur waktu buat kumpul bareng orang-orang kesayangan seperti keluarga atau teman. Soalnya di balik kumpul bareng itu, ada efek baik buat diri kamu sendiri. Nggak percaya? 

Coba aja, cek manfaat dari kumpul bareng di bawah ini ya, Commuters!

#Mengurangi Stres

Kumpul bareng orang-orang terdekat, pasti selalu ada waktu buat canda dan tawa. Banyak ketawa, bikin stres berkurang deh. Soalnya memang tertawa itu mencegah hormon penyebab stres semakin berkembang.

#Membuka Wawasan

Dengan bertukar informasi bersama orang-orang terdekat, secara nggak langsung nambah wawasan juga lho! Kamu dari yang nggak tau satu hal, jadi tau karena saudara atau teman kamu lebih paham tentang hal itu. Jadi nggak kudet dong pastinya!

#Memperluas Jaringan

Ketemu saudara atau teman yang biasanya bekerja di bidang yang berbeda, bisa memperluas jaringan. Contoh, teman kamu baru memulai usaha di dunia fotografi. Sewaktu-waktu kamu perlu fotografer untuk keperluan kerjaan, kamu bisa menghubungi teman kamu tersebut. Hal ini pasti nggak berhenti di satu kerabat aja.

#Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dukungan dari orang-orang terdekat saat ketemuan, bikin percaya diri kamu bertambah. Mereka bisa kasih kamu masukan buat masalah yang lagi dihadapi. Yang jelas sih, energi positif dari orang-orang terdekat bakal menular ke kamu.

Banyak manfaatnya kan, Commuters? Jadi, kalau dalam waktu dekat kamu ada waktu lowong, ajak ketemuan orang-orang yang pengin kamu temuin! Biar hidup kamu nggak melulu jalanin rutinitas yang itu-itu aja. [][teks @cha2nisya/hipwee.com, gogobli.com | foto freepik.com]