Lelap dengan Sleeping Bag  Unik
Lifestyle

Lelap dengan Sleeping Bag Unik

by Sherra
Fri, 29-May-2015

Sleeping bag atau kantung tidur pasti sangat berguna untuk para traveller, apalagi bagi para pendaki gunung. Kantung tidur membuat tidur lebih nyaman dan hangat. Lazimnya, kantung tidur berbentuk persegi panjang biasa, kepompong, atau berbentuk badan. Tapi lihatlah gambar-gambar di bawah ini, ternyata kantung tidur bisa berbentuk unik. Cekidot..

1. Siapa yang nggak mager kalau nonton teve, baca buku, atau leha-leha di kursi dengan sleeping bag kepompong kayak gini?


2. Hmm.. mungkin teman kemping kamu akan teriak dan kabur setelah masuk ke dalam tenda dan melihatmu tidur dengan sleeping bag beruang ini.


3. Hiu darat ini siap menelan kamu ke dalam mulutnya.



4. Kantung tidur ini terlihat seperti Tauntaun, sejenis binatang pada film Star Wars. Lengkap dengan sel, gambar usus di dalamnya, dan retsleting berbentuk lightsaber.


5. Daripada disebut kepompong, kantung tidur yang digantungkan ke ranting pohon atau tebing ini lebih cocok disebut uvula [bagian yang menggantung pada bagian belakang mulut].


6. Keliatannya sih tebel ya, tapi sleeping bag ini ringan untuk memudahkan badanmu bergerak. Sleeping bag ini juga ini anti air. Keren ya!


7. Seberapa cintanya kamu sama sepotong pizza sampai mau tidur di dalamnya seperti ini?


8. Sleeping bag dengan anatomi tubuh kayak gini? Kewl! Bisa isengin temen kamu yang lagi nginep di rumah.


9. Nah, biar nggak ribet, mungkin kamu mesti punya sleeping bag yang satu ini. Bisa dipakai bareng-bareng dan bisa dipisah juga. Uniknya lagi, ada bantalan sandalnya lho..


10. Sleeping bag elmo ini lucu banget ya, apalagi kalau lengkap dengan teman-temannya.



11.  Hap! Nyam nyam.. saatnya kamu yang dikunyah oleh hamburger.


12. Balik lagi ke film Star Wars, inilah sleeping bag Jabba the Hutt.


Nah, kamu mau pilih yang mana buat koleksi di rumah? [][teks @saesherra/berbagai sumber | foto berbagai sumber]