}
Stellar Festival Hari Pertama
Lifestyle

Stellar Festival Hari Pertama

by Pohan
Wed, 16-May-2018

Stellar Festival perdana digelar 9-13 Mei 2018 di Istora Senayan oleh Stellar Live. Festival ini menyuguhkan musik, kuliner, serta fashion terkini selama lima hari berturut-turut. Tak heran penyelenggara mencanangkan diri sebagai 'The Biggest Indie Movement in Indonesia’.



Tiga belas artis lokal maupun internasional berpartisipasi mengisi panggung yang diberi nama Stellar dan Movement. Dua panggung tersebut saling berjauhan hingga bunyi pengeras suara masing-masing tetap berusaha pada volume yang paling baik.


Stellar Stage yang terletak di dekat pintu masuk menampilkan jagoan lokal seperti Circarama, Costa Roy, Vira Talisa, Sore, dan Polka Wars. Panggung utama ini juga diisi Mew yang belum setahun mampir ke Indonesia tepatnya Bali dalam festival musik berbeda.


Malam itu, Jonas Bjerre cs tak membiarkan penggemarnya balik ke rumah tanpa kesan dibuka nomor "In a Better Place". Tidak tanggung-tanggung mereka mengulur perpisahan dengan empat encore sekaligus yang berakhir pada nomor hit "Comforting Sounds”.