}
Stellar Festival Hari Terakhir
Lifestyle

Stellar Festival Hari Terakhir

by Pohan
Wed, 16-May-2018

Hari terakhir Stellar Festival berlangsung sukses di Istora Senayan. Tiga belas artis lokal dan internasional turut berbagi panggung seperti hari pertamanya. Festival ini juga menjadi surga bagi shopaholic lantaran tawaran diskon yang menggiurkan dari banyak clothing brand.


Ras Gokil, Rejected Kids, dan Easy Tiger berkesempatan membuka Movement Stage. Panggung diteruskan artis lokal lainnya selepas Maghrib. Menariknya, artis berbagai genre dari mulai Straight Answer, Tipe-X, Elephant Kind, hingga RAN.


Frontman Elephant Kind, Bam Mastro menuturkan panggung mereka malam itu adalah yang terakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan. Meski penonton kurang bergairah, Elephant Kind maksimal membawakan sederet lagu.


Tak sulit memilih untuk berdiri menonton di panggung yang mana. Mengingat pilihan artis yang tampil di Stellar Stage pun berbeda seperti Stereomantic, Summerlane, Sisitipsi, HiVi!, Pee Wee Gaskins, dan Total Fat.

Sisitipsi beraksi tepat matahari tengah indah-indahnya. Usai break, giliran HiVi! membuat penggemarnya yang berdiri di dalam maupun luar barikade semakin tergila-gila. Tak ada satu pun lagu cinta yang terlewatkan untuk sing-along.