LINIFIKSI Menanti Puisi & Fiksimini di Sini
LiniFiksi

LINIFIKSI Menanti Puisi & Fiksimini di Sini

by Yogira
Tue, 02-Aug-2016

Kamu suka menulis puisi atau fiksimini? Media LINIKINI dengan senang hati mengajak kamu untuk berkarya pada rubrik LINIFIKSI.

LINIFIKSI sengaja dibuat untuk memberikan ruang kepada pembaca LINIKINI, yang senang menulis fiksi. Maklum, aktivitas menuangkan ide/gagasan dalam bentuk tulisan di media sosial, blog, dan website kini sudah menjadi bagian gaya hidup.

Hampir setiap hari orang ingin mengekspresikan diri dan beraktualisasi dengan karyanya dalam bentuk tulisan, baik fiksi maupun nonfiksi. Oleh karena itulah LINIFIKSI memuat misi untuk meningkatkan kreativitas pembacanya melalui karya tulis mereka dalam bentuk puisi dan fiksimini.

Syarat dan Ketentuan Naskah

  • Naskah harus asli karya sendiri, bukan jiplakan/saduran. Kalau ada pengirim yang melanggarnya, LINIKINI akan memberikan sanksi blacklist dan sanksi sosial melalui pengumuman di media sosial.
  • Naskah yang diterima LINIKINI belum pernah dimuat di media manapun, baik media online maupun media cetak.
  • Ketentuan pengiriman naskah adalah: puisi [maksimal 5 karya], puisi pendek/sejenis haiku [maksimal 10 karya], dan fiksimini [maksimal 5 karya].
  • Naskah ditulis dalam format word, jenis font boleh times new roman/arial/verdana, dengan ukuran 12 poin.
    Sertakan biodata singkat, boleh juga ditambah foto dengan ukuran selayaknya.
  • Pengiriman naskah oleh penulis puisi melalui email ke alamat: linifiksi@linikini.id
  • Setiap pekan, tim kurasi redaksi LINIKINI akan memilih satu orang penulis puisi/fiksimini, yang karyanya layak muat pada akhir pekan.
  • Keputusan kurator dari redaksi LINIKINI dalam hal pemilihan karya tidak bisa diganggu gugat dan tidak diadakan surat menyurat.
  • Penulis yang dimuat karyanya akan mendapatkan honorarium.

Pengumuman ini akan ditiadakan pada halaman ini setelah diganti dengan karya puisi atau fiksimini yang terpilih dan layak muat mulai pekan depan.

Nah, tunggu apa lagi? Silakan kirim karya puisi atau fiksimini kamu ke linifiksi@linikini.id. Karena ada honornya, jadi cantumkan juga nomor rekening bank dan nomor telepon atau email yang bisa dihubungi
pada naskah yang siap kamu kirim. Selamat berkarya! []