}
Anak Nola B3 Buat Konser Drama Musikal Perdana
Musik

Anak Nola B3 Buat Konser Drama Musikal Perdana

by Pandu
Tue, 22-Sep-2015

Orangtua yang baik ialah yang mendukung hobi anaknya sampai maksimal, seperti Nola B3 kepada putri sulungnya, Naura. Sebagai ibu, Nola menjadi mentor untuk hobi menyanyi anaknya.

Bahkan, berkat dukungan Nola, tahun ini Naura mampu merilis debut album berjudul Dongeng. Selain itu, pada 24-25 Oktober mendatang, ia akan menggelar konser drama musikal yang diangkat dari debut albumnya itu di Teater Jakarta, TIM.

“Dulu itu terakhir kali aku lihat konser drama musikal yang dimainkan anak kecil tahun berapa ya? Sebelum menikah yang pasti, hahaha,” ujar Nola.

Wanita berambut pendek itu ingat Sherina yang tampil ketika itu. Nola merasa prihatin dengan kondisi industri musik anak saat ini. Anak kecil kehilangan sosok idola yang seumuran dengannya. Kehilangan lagu-lagu yang diperuntukkan anak kecil juga.

“Misalnya konser Korea atau internasional lainnya, itu penuh dengan anak kecil. Aneh, masak anak kecil mintanya tiket konser orang dewasa,” terangnya.

Melihat ketertarikan Naura pada dunia tarik suara, segera saja Nola bersama suami 'menceburkan' buah hatinya itu ke bidang yang dulu pernah ia geluti.

“Lagu-lagu Naura itu bercerita tentang kesehariannya, adiknya yang bandel, dan rasa sayang pada orangtuanya, mirip seperti anak kecil yang ngobrol aja,” ungkap wanita Minang 37 tahun itu.

Konser drama musikal Dongeng nanti akan melibatkan 54 anak-anak, 30 pemain orkestra, serta sejumlah musisi senior, seperti Andi Rianto, Mhala dan Tantra Numata.

“Ini mungkin konser anak-anak tapi kita menggarapnya benar-benar serius,” tutup Nola. [][teks & foto @HaabibOnta]