}
Erwin dan Gita Gutawa Temukan 7 Anak Berbakat
Musik

Erwin dan Gita Gutawa Temukan 7 Anak Berbakat

by Pandu
Wed, 30-Sep-2015

Setelah sukses dengan proyek Di Atas Rata-Rata [DARR] pada 2013, tahun ini Erwin Gutawa dan Gita Gutawa kembali dengan proyek yang sama. Ayah dan anak itu turun tangan mencari anak-anak kecil usia 10-14 tahun yang punya talenta di atas rata-rata.

Erwin dan Gita mengadakan audisi tertutup untuk menemukan “Di Atas Rata-Rata Generasi 2”. Proyek yang dikerjakan selama setahun itu pun menghasilkan 7 talenta muda baru yang menjanjikan.

Mereka adalah Rafi, Lyodra, Kafin, Shaquilla, Lyodra, Oliv, dan Ola. Erwin menyebut 7 anak ini akan menyelamatkan musik tanah air masa depan. Setidaknya itulah yang ia harapkan.

“Hampir semua yang kami audisi itu bagus semua. Dari situ kami tinggal cari karakter yang spesifik dengan mau kami,” terang Gita Gutawa.

Sang Ayah pun juga ikut menambahkan, "Kami sengaja melakukan audisi tertutup agar tak ada waktu yang terbuang percuma. Mereka bertujuh adalah rekomendasi dari sekolah-sekolah musik."

Erwin serta Gita mengaku tak menemukan sama sekali anak-anak bersuara fals. Baginya, ketujuh anak yang mereka bimbing memang layak disebut punya kemampuan di atas rata-rata. [][teks & foto @HaabibOnta]