}
Bubugiri Akhiri Penantian Lewat 'Music Everyday'
Musik

Bubugiri Akhiri Penantian Lewat 'Music Everyday'

by Pohan
Fri, 02-Oct-2015

Duo vokal-gitar, Bubugiri akhirnya merilis debut album bertajuk Music Everyday setelah memperkenalkan single free download berjudul “Copycat” pada Agustus 2015.

Music Everyday merupakan salah satu mimpi terbesar mereka sejak 5 tahun lalu. Mereka menggarapnya selama 6 bulan, dibantu Endah N Rhesa sebagai produser eksekutif.

Album Music Everyday mengungkap problematika yang sering ditemui pada kehidupan sehari-hari, seperti kisah cinta yang lucu, pertemanan, kehidupan seorang jomblo, kerinduan pada kampung halaman, memori masa kecil, keriuhan Jakarta dan sebagainya.


Bubugiri juga menghadirkan beberapa tamu, antara lain: Billy Beatbox, Momeyz Katonohardjo, Dani Irjayana, dan Diki Suwarjiki. Sementara Endah dari Endah N Rhesa membantunya sebagai vocal director pada hampir semua lagu kecuali "Recall", "Kagagas", dan "Outro". Bonita dari Bonita & The Hus Band pun turut membantu di lagu "Chaotic".

Sebagai perayaan rilisnya album, Bubugiri melepas single pertama “Jomblo” yang bercerita tentang kesendirian pada 1 Oktober 2015 bertepatan dengan hari ulangtahun Giri. Momen ini juga  menjadi harapan bahwa ini adalah hari baik untuk merilis album Music Everyday dan single pertama dari album tersebut. [][teks @pohanpow/PR | foto Facebook page bubugiri]