}
Tigapagi Balik ke 30 September
Musik

Tigapagi Balik ke 30 September

by Pohan
Fri, 16-Oct-2015

Setelah merilis debut album Roekmana's Repertoire, pada 30 September dua tahun lalu, Tigapagi kembali melahirkan karya musik terbaru berjudul Sembojan pada tanggal yang sama tahun ini.

Tigapagi adalah Eko Sakti Oktavianto, Prima Dian Febrianto, dan Sigit Agung Pramudita. Mereka konsisten mengusung konsep ketersambungan antar lagu dengan total durasi 10 menit 1 detik.

Musisi-musisi yang terlibat dalam penggarapan Sembojan adalah Muhammad Rizki Nurhuda, Achmad Kurnia, dan Aji Bhakti Nugraha. Masing-masing menuju penjelajahan harmoni yang lebih dalam pasca Roekmana’s Repertoire.


EP ini digodok musisi berbakat, Tesla Manaf. Sedangkan semua materinya direkam di Red Studio dan kediaman Tesla di Bandung. Sementara visual albumnya digarap seorang komikus berbakat, Evans Poton.

Lahirnya Sembojan diharapkan  mulai menumbuhkan pemahaman yang lebih responsif terhadap musik sebagai sarana penyambung lidah rakyat lebih dari sekedar konsep hiburan.

Sembojan yang diedarkan dalam format digital dapat diunduh secara gratis di laman ini. [][teks @pohanpow/PR | foto facebook.com/Tigapagimusic]