}
Langkah Baru Raisa
Musik

Langkah Baru Raisa

by Pandu
Fri, 27-Mar-2015

25 Mei mendatang Raisa akan menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan. Ini adalah langkah baru dalam karier sang dara. Ada pertanyaan yang timbul, apakah Raisa cukup mumpuni sementara ia baru merilis dua album?

“Itu sudah aku diskusiin sama tim aku. Musisi luar itu dengan satu album bisa world tour. Tapi di Indonesia kenapa perlu punya minimal tiga album baru konser tunggal?” tanya Raisa balik.

Berangkat dari hal itu, gadis berambut hitam pekat ini lalu memantapkan niatnya. Raisa bersama Magnum dan Dyandra Promosindo menyiapkan 5.000 tiket dengan enam kategori tiket. 

Sebulan sebelum konser itu berlangsung promotor mengklaim 50% dari jumlah tiket telah terjual. Jadi tinggal tersisia 2.500 tiket.

“Di konser nanti aku akan menjadi aku apa adanya. Nggak yang tiba-tiba berubah jadi diva dengan pakaian bulu-bulu, hahaha,” ungkap Raisa.

Ia berjanji bahwa konser ini akan berbeda dari konser sebelumnya. Mulai dari desain konsep, lighting, sampai cara membawakan lagu. Di konser tunggal nanti juga aka nada lighting map dari seniman lokal.

Sementara Boim, manajer Raisa, membocorkan jika konser nanti Raisa akan merilis beberapa lagu baru untuk album berikutnya. Hmm, kayak apa ya lagu baru dan konsernya nanti? Kita tunggu saja. [][teks @HaabibOnta | foto IG Raisa]