}
5 Seconds Of Summer Bakal Konser di Jakarta
Musik

5 Seconds Of Summer Bakal Konser di Jakarta

by Pandu
Sat, 17-Oct-2015

Kabar baik, awal tahun depan, 5 Seconds Of Summer akan melipir ke Jakarta. Mereka berencana menggelar konser di ICE-BSD City pada Sabtu, 5 Maret 2016. Perform dalam tur bertajuk Sounds Live Feels Lives.

“Kami akan mencoba dan membuat tur ini bahkan jauh lebih baik dari yang lalu dan penampilan langsung yang terbaik untuk kalian semua,” tulis 5 Second Of Summer [5SOS] dari rilis yang diterima LINIKINI.

Live Nation sebagai promotor akan mulai menjual tiket pada 19 November 2015 di laman resminya.

Pada konser nanti, 5SOS sekaligus mempromosikan album terbarunya, Sounds Good Feels Good yang akan dirilis 23 Oktober nanti.

“Ini merupakan hal yang besar bagi kami untuk datang dan menjumpai kalian semua. Kami sangat tidak sabar untuk memainkan album baru dan masih banyak lagi. Kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami,” tulis mereka.

Sejak meng-cover lagu-lagu musisi lain di channel Youtube mereka tahun 2011, 5SOS mulai nyaring terdengar, seperti halnya Pentatonix dan Boyce Avenue. Ketika tahun lalu merilis album self titled, nama 5SOS langsung melejit di 11 negara. Memuncaki tangga-tangga lagu.

“Kami sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukkan live pertama kalinya di Indonesia. Untuk konser ini, kami akan memberikan keuntungan spesial untuk penggemar di Indonesia yang belum pernah dilakukan sebelumnya di sini, yaitu kita menyediakan kesempatan untuk 500 fans untuk berpartisipasi langsung pada saat 5SOS melakukan check sound,” jelas Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia. [][teks @HaabibOnta/PR | foto Image Dynamic PR]