}
Rollfast 'Gempur' Malang dan Surabaya
Musik

Rollfast 'Gempur' Malang dan Surabaya

by Pohan
Wed, 21-Oct-2015

Di antara maraknya punk dan metal di Pulau Dewata Bali, Rollfast hadir menyuguhkan musik berbeda lewat irama psikedelik/rock. Band yang dibentuk sejak tahun 2011 ini pun merilis album pertama yang bertajuk Lanes Oil, Dream Is Pry dalam format CD pada 18 Oktober 2015.

Punggawa Rollfast adalah: Agha Praditya [vokal], Arya Triandana [bass], Gungwah Brahmantia [gitar], Bayu Krisna [gitar], dan Ayrton Maurits Willem [drum]. Bagi mereka, album Lanes Oil, Dream Is Pry merupakan sebuah anagram dari kalimat “I Missread Personally”.

Judul album tersebut memiliki makna bahwa manusia secara pribadi lekas mengambil kesimpulan tanpa mempertimbangkan fakta yang ada. Menurut sang vokalis, albumnya ini bertemakan ledakan cinta, amarah, kebencian, kesedihan, dan kehidupan manusia.

Rollfast juga memastikan menggelar tur promosi albumnya di Jawa Timur. Kota pertama yang mereka bakal singgahi adalah Malang [28 Oktober] dan Surabaya keesokan harinya. Total sepuluh lagu yang menghiasi album Lanes Oil, Dream Is Pry bisa didengarkan via tautan ini. [][teks @pohanpow/PR | foto istimewa]