}
Justin Bieber Merajai MTV EMAs 2015
Musik

Justin Bieber Merajai MTV EMAs 2015

by Pandu
Tue, 27-Oct-2015

Pastinya Justin Beiber adalah nominator paling bangga pada ajang MTV Europe Music Awards 2015 [EMAs 2015]. Betapa tidak, dari enam nominasi yang memasang namanya, Bieber berhasil menyabet lima piala. Ia cuma kalah dari One Direction untuk kategori Best Pop.

Pemuda 21 tahun ini berhasil memboyong piala untuk kategori Best Male, Best Look, Best Worldwide Act: North America, Biggest Fans, dan Best Collaboration. Dia mengalahkan nama-nama besar, seperti: Kanye West, Pharrel Williams, David Guetta, Katy Perry, dan Taylor Swift.

“Setelah sekian lama, terimakasih. Ini berarti musik saya sudah mulai diakui. Saya ingin berterima kasih untuk seluruh fans, orangtua, Tuhan, dan semua orang. Terimakasih,” kata Justin Bieber yang malam itu mengenakan outfit serba merah.

Taylor Swift yang dapat 9 nominasi penghargaan, cuma bisa pulang bawa satu piala. Ed Sheeran, penyanyi solo pria asal Inggris itu dari tiga nominasi ia bisa menggondol 2 piala. Selebihnya, tidak ada yang bisa menyamai popularitas Justin Bieber di tanah Eropa pada ajang kali ini. One Direction sekalipun harus kalah.

“Saya cinta kalian. Saya tidak bisa mendapat semua ini tanpa kalian. Kalian semua luar biasa!” kata Bieber dengan bersemangat.

Bieber sempat 'diserang' akibat foto yacht hoax yang dipamerkan olehnya lewat instagram, juga terkait lagu barunya “What Do You Mean” yang menimbulkan polemik di antara pemerhati wanita. Meski begitu, Justin Bieber tetap Justin Bieber. Doi masih populer, mungkin sampai umur 27. [][teks @HaabibOnta/berbagai | foto tv.mtvema.com]