}
Malam Mingguan di Monkeylada Festival
Musik

Malam Mingguan di Monkeylada Festival

by Sherra
Wed, 02-Dec-2015

Sabtu, [28/11] Taman Krida Loka, Senayan terasa beda. Yup, taman-taman tersebut dijadikan lokasi Monkeylada Festival, yaitu festival untuk menyambut musim hujan. Karena tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Menanam Pohon, digelar juga acara menanam 15 pohon buah lokal: asem jawa, gohok, menteng, duku, kemang, manggis, rambutan, melinjo, nangka, durian, bem-bem, gandaria, matoa, sirsak, buni.

"Kami bekerjasama dengan Jakarta Green Monster yang memang concern di bidang konservasi sumber daya alam hayati. Ini juga bagian dari festival untuk peduli lingkungan. Dengan kegiatan ini, kami mau ikut bagian dalam memberi edukasi untuk peduli lingkungan terutama kepada para pengunjung festival," ujar Managing Director Marygops Studios Shaane Harjani.

Menjelang sore, para penampil meramaikan tiap panggung di Monkeylada Festival, mulai dari Monkeyland Stage, Promisesland Stage, dan Coffeelobee Stage bersama Leonardo and His Impeccable Six, The Hydrant, Sandhy Sondoro, Before You Exit, dan masih banyak lagi.

Selain menikmati musik, pengunjung juga dibuat ngakak di Brewhaha Stage bersama Ernest Prakasa dan Soleh Solihun. Uniknya, pengunjung pun bisa menikmati film dan sinetron lawas di Chimpanscreen. Lapar? Monkeylada menyediakan bazaar makanan dan pernak pernik. 



Berikut ini adalah beberapa penampil di Monkeylada Festival, check it out!







Semoga tahun depan Monkeylada Festival digelar lagi ya! [][teks & foto @saesherra]