}
BCL Luncurkan “Hit Singles and More...”
Musik

BCL Luncurkan “Hit Singles and More...”

by Sherra
Fri, 04-Dec-2015

Jelang penghujung tahun 2015, Bunga Citra Lestari [BCL] merilis album kumpulan single bertajuk Hit Singles and More di Kemang, Jakarta Selatan [02/12].

Album Hit Singles and More memuat 8 single lama yang belum pernah dijadikan album, seperti: "Yang Terbahagia", "Cinta Sejati", "Aku dan Dirimu [feat. Ari Lasso]", "Cinta Pertama", "Kuasamu", "Cinta yang Terindah", "Karena Kucinta Kau", serta "Wajahmu Ingatkan Aku". Plus dua single baru berjudul "Mungkin Suatu Hari" dan "Kehilangan Kamu".

Single “Mungkin Suatu Hari” diaransemen Tohpati yang lebih menonjolkan gitar akustik untuk memanjakan telinga pendengarnya, dengan lagu yang easy listening dan sedikit ‘jazzy’. Ia juga menggandeng sejumlah musisi, seperti: Pay, Dewiq, Rayi Putra untuk single terbarunya.

Ini adalah warna baru bagi BCL karena ingin mempertegas eksistensinya sebagai penyanyi yang nggak ingin selalu berada di zona nyaman. Dua lagu terbarunya akan menjadi 'jembatan' album baru yang akan dirilis 2016 nanti. [][teks @saesherra/PR | foto RHD Production/Aditya Hartawan]