}
Pembuktian Cinta Kahitna di  Usia 30 Tahun
Musik

Pembuktian Cinta Kahitna di Usia 30 Tahun

by Pohan
Mon, 07-Dec-2015

Satu hari menjelang Hari Valentine, Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, 13 Februari 2016.

Cinta benar-benar melekat dalam tubuh Kahitna. Seorang Yovie Widianto tentu merasa beruntung, band yang ia bentuk tiga dekade lalu kini makin solid bersama rekan-rekannya, yakni: Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Doddy Is, Harry Suhardiman, Budiana, Andrie Bayuadjie, dan Bambang Purwono.

"Yang jelas untuk kami, 30 tahun ini adalah sebuah pembuktian cinta yang besar," ungkap Yovie soal perjalanan karier bandnya dalam press conference di Prestige Music & Lounge, Kemang belum lama ini.

Perayaan ulangtahun Kahitna kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bentuk perayaannya tidak hanya menampilkan Kahitna, namun juga penyanyi solo, grup vokal, dan band lain seperti Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, MALIQ & D'Essentials, HiVi!, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite, dan Mike's. Mereka bakal tampil secara bergantian di empat panggung: Love, Hope, Passion, dan Dream untuk membawakan paling tidak satu lagu milik Kahitna dengan gaya mereka sendiri.

Setelah dipromotori Berlian Entertainment pada perayaan ke-25 tahun, Dino Hamid sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan Kahitna,

"Tujuannya bukan sekadar Kahitna, tapi industrinya. Kahitna secara brand dihargai, secara musik dihargai," kata Dino.

Harga tiket normal Konser 30 Tahun Kahitna dijual dari mulai harga Rp. 979.000 untuk Festival hingga Rp. 5.140.000 untuk Diamond. Informasi lebih lanjut kunjungi laman ini. [][teks & foto @pohanpow]