}
Sejam Asik Bareng Clean Bandit
Musik

Sejam Asik Bareng Clean Bandit

by Sherra
Wed, 09-Dec-2015

Penantian para Fandits [fans Clean Bandit] untuk menyaksikan aksi seru band elektronik asal Inggris, Clean Bandit terbayar sudah di Skeeno Hall, Gandaria City, Selasa [08/12]. Walaupun tampil bertiga tanpa Neil Amin - Smith, mereka tetap menyuguhkan penampilan terbaik untuk penggemarnya. Seperti yang udah dikabarkan, Neil Amin-Smith sedang sakit dan berhalangan ikut tur Asia.


Sekitar pukul 8 malam, konser dibuka dengan lagu "Real Love". Sontak para Fandits berteriak, bernyanyi, dan bergoyang bersama di bawah tata cahaya yang memukau. Tentu mereka juga mendendangkan hits "Stronger", "Extraordinary", dan"Mozart's House".


Di tengah konser, Elizabeth Troy, penyanyi yang selalu dibawa Clean Bandit dalam turnya, bilang bahwa nenek Luke dan Jack Patterson tumbuh dan besar di Indonesia. Fandits langsung bergemuruh mendengarnya.


Konser pun berlanjut dengan lagu favorit Grace di album Dust Clears. Seperti musisi lainnya, Clean Bandit meninggalkan panggung dan membuat Fandist teriak histeris, "We want more!"

Benar aja, Clean Bandit menutup konser dengan lagu "Show Me Love" dan juga "Rather Be" yang sempat menududki peringat atas tangga lagu dunia. Tahu kalau konser akan berakhir, hampir seluruh penonton langsung mengeluarkan hape dan merekam penampilan mereka dengan lagu hits ini.


Aksi keren mereka semalam terbilang singkat. Sebanyak 12 lagu dibawakan dalam waktu sejam. Meski begitu, pertunjukan semalam benar-benar bikin Fandits bernyanyi, bergoyang, dan seru-seruan bersama. [][teks & foto @saesherra]