}
Fakta #DWP15
Musik

Fakta #DWP15

by Pohan
Thu, 10-Dec-2015

Pesta electronic dance music terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project 2015 segera digelar pada Jumat-Sabtu, [11 dan 12 Desember 2015].

Ismaya Live selaku penyelenggara gelaran party setiap tahun ini menyuguhkan kejutan, baik  lineup maupun konsep panggung. Apa saja yang menarik pada tahun ketujuhnya ini?

1. Untuk pertama kalinya, acara berlangsung di tempat yang sama, JIExpo Kemayoran Jakarta dalam dua tahun berturut-turut.

2. #DWP15 menghadirkan lineup terbesar sepanjang sejarah DWP. Weeew..

3. DWP perdana digelar di Blowfish Kitchen Bar dengan nama BWP [Blowfish Warehouse Project].

4. #DWP15 memperkenalkan brand new production. Proses produksinya memakan waktu 2 minggu. Kebayang nggak bakal sekeren apa hasilnya?

5. Jack U [Diplo dan Skrillex], salah satu lineup #DWP15 diumumkan masuk nominasi Grammy ke-58 termasuk Galantis juga. Nah, ini merupakan panggung pertama Jack U di Asia lho..

6. Hadirkan dua panggung baru [belum pernah ada di DWP sebelumnya] yaitu: The Darker Side dan Mad Decent. Wajib disinggahi nih, lineup-nya kece semua!

7. Panggung Garudha Land #DWP15 akan terlihat paling spektakuler. Siap-siap mata garuda memantulkan cahaya di matamu!

8. Rencana panggung #DWP15 sudah dibuat dari tahun lalu, sebelum artis confirmed. Sangat terencana, bukan?

9. Pas hari H semua area #DWP15 akan tercover internet oleh Smarfren 4G LTE. Jadi, kamu bisa eksis terus!

10. Pengunjung #DWP15 wajib 18 tahun ke atas. Untuk pembelian minuman beralkohol, pengunjung wajib br di atas 21 tahun.

11. Penampil tambahan, Generik asal Australia disebut salah satu jagoan #DWP15.

12. Tersedia bis PP dari Gandaria City, Kota Kasablanka, Senayan City, dan Grand Indonesia. Untuk pembelian tiket bis,  informasinya silakan cek di sini. Party goers nggak perlu kuatir soal transportasi deh!

13. Aktivitasi wristband bisa melalui aplikasi #DWP15 yang tersedia di App Store dan Google Play. Praktis 'kan?

14. Official merchandise kolaborasi dengan Monstore dengan harga jual IDR 200 ribu per item. Keren-keren lho merchandise-nya..

15. Myrne dari Mad Decent Label akan menggantikan Dillon Francis yang batal tampil karena alasan pribadi. [][teks @pohanpow | foto @akbarmoose]