}
Piyu Akan Rilis Album Solo ke-2
Musik

Piyu Akan Rilis Album Solo ke-2

by Pandu
Thu, 07-Jan-2016

Pada 1 Februari mendatang, Piyu akan merilis album barunya, berjudul Best Cuts of Piyu. Untuk album teranyar ini, ia mengajak 11 vokalis yang menyanyikan lagu-lagu ciptannya, termasuk yang pernah melambung bersama Padi.

Sebut saja, "Mahadewi", "Rapuh", "Bayangkanlah" dan "Sesuatu yang Indah". Lagu-lagu itu merupakan lagu antemik Padi yang pernah Piyu ciptakan. Sejauh ini sejak vakum bersama PADI, Piyu telah merilis album solonya Sakit Hati [2014]. Terdapat 10 lagu yang menceritakan remuknya hati seseorang. Dalam album itu, ia cuma mengajak 8 kolaborator.

Sementara untuk Best Cuts of Piyu, pria 42 tahun tersebut mengajak 6 finalis ajang pencarian bakat yang berbeda. Isa Raja “X Factor”, Ferdinand Pardosi “The Voice Indonesia”, Barsena “Nez Academy”, Rommy “X Factor”, Dion “Indonesian Idol”, dan Agseisa “The Voice Indonesia”. Selain itu, Piyu juga mengajak Sandhy Sandoro untuk menyanyikan single “Belum Terlambat” .

Per 1 Februari mendatang, album Best Cuts of Piyu bisa didapatkan lewat Music Factory yang tersebar di gerai KFC. Selanjutnya  pada 10 Februari, Piyu akan mengadakan mini konser dalam rangka perilisan album ini di Foundry Lot 8, SCBD, Jakarta. [][teks @HaabibOnta/PR | foto PR]