}
 Princess Syahrini Meluncur dengan "Dream Big"
Musik

Princess Syahrini Meluncur dengan "Dream Big"

by Sherra
Thu, 28-Jan-2016

Bukan cuma berekspresi dengan jargon-jargon dan tingkah unik, penyanyi fenomenal Syahrini pun masih mampu berkiprah di industri musik. Faktanya, dia meluncurkan album terbarunya bertajuk Princess Syahrini di CFC Mall Belevue Cinere, Depok, [27/01]. Alhamdulillah yah, pelantun lagu "Sesuatu" ini juga memberikan sentuhan baru pada album barunya walaupun beberapa lagu di dalamnya telah dikenal masyarakat.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini menggebrak album barunya dengan lagu "Dream Big" yang merupakan lagu berbahasa Inggris. Bukan cuma itu, dalam penggarapan "Dream Big" ia berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun. Rupanya, Syahrini memang ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya yang ia juluki PLC [Princess Syahrini Lover].  Ini merupakan mimpi besar Syahrini yang akhirnya terwujud.

Di bawah payung Pelangi Records, Syahrini juga mempercayakan toko ayam cepat saji, CFC Indonesia sebagai distributor untuk para penggemar yang ingin mendapatkan album fisik Princess Syahrini. Oh, seperti itu..

Berikut 10 lagu dalam album Princess Syahrini:
1. "Kau Tak Punya Hati"
2. "Seperti Itu"
3. "Dream Big"
4. "Cetar"
5. "Cinta Tapi Gengsi"
6. "Semua Karena Cinta"
7. "Aku Tak Biasa"
8. "Kau Yang Memilih Aku"
9. "Sesuatu"
10. "Seperti Itu" [remix]
 
Sesuatu ya, Commuters.. [][teks @saesherra/PR | foto RHDprod./AdityaHartawan]