}
The Kuda Gelar Syukuran
Musik

The Kuda Gelar Syukuran

by Pohan
Wed, 10-Feb-2016

Kuartet punk rock asal Bogor, The Kuda siap menggelar syukuran lewat showcase yang diberi tajuk Kandang Kandung Kuda, di pelataran parkir Radio Republik Indonesia, Bogor pada 27 Februari 2016.

Bekerjasama dengan sebuah kolektif independen, Kick It! Collective, showcase ini bakal dimeriahkan Bequiet [JKT], Tarrkam [JKT], FAKK [BGR], Wreck [BDG], dan The Draguars [BGR].

Dalam siaran pers yang diterima LINIKINI, Kandang Kandung Kuda adalah bentuk sambutan positif atas rilisnya album eksentrik milik The Kuda berjudul Satu Aku Sejuta Kalian [Majemuk Records].


Meski umur Satu Aku Sejuta Kalian tidak lagi muda, acara peluncuran album sudah dihelat di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta, pada September 2015. Showcase ini berupaya menjadi pesta penghangat presensi album tersebut.

Penonton yang datang tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. Penggemar disarankan membawa uang lebih jika tidak ingin melewatkan merchandise spesial The Kuda yang dijual dalam jumlah sangat terbatas.

Bagi yang belum pernah menonton aksi The Kuda; Adipati [vokal], Andi ‘Idam’ Fauzi [gitar], Aditya ‘Jamur’ Sutiadi [bass], dan Dhany ‘Ahong’ Rhamdhani [drum] klik di sini. [][teks @pohanpow/PR | foto PR]