}
Peluncuran Album Beres, Zealspeaks Siap 'Tempur'
Musik

Peluncuran Album Beres, Zealspeaks Siap 'Tempur'

by Pohan
Mon, 22-Feb-2016

Zealspeaks menggelar acara peluncuran album perdana di The Foundry No.8, SCBD, Jakarta, pekan lalu. Albumnya diberi judul sama dengan nama bandnya. Demi memenuhi target perilisan CD album tersebut, mereka bekerja sama dengan Demajors.

Danny Maretta, Toba Manurung, dan Dimas Arditya tampil ditemani dua additional player: Gilang Mohamad dan Budi Riswandi. Mereka  membawakan dua single, "Splitmind” dan “Televisi Mimpi” sebagai pembuka sesi jumpa pers.

Keluarga dan sahabat masing-masing personel pun datang ikut berbagi kebahagiaan, seperti Toba yang mengaku terharu dengan kehadiran sang ayah, yang baru kali pertama melihat ia manggung.

Selain peluncuran album, Zealspeaks menggelar pameran Rekam Jejak Antusiasme dalam rangka mengapresiasi tim kreatif mereka yang sangat antusiasme membantu Zealspeaks selama ini.

Mereka yang terlibat dalam pameran antara lain: Aditya Shorea Pratama, Hizkia Renaldo, Adika Hernandi, Mohamad Irsan, dan Valdi Hidayat yang disebut orang-orang yang sangat paham citra Zealspeaks.

Dalam waktu dekat, Zealspeaks akan merilis single ketiga “Pelangi Senja”. Mereka juga bakal lebih memerhatikan jam panggung setelah belakangan ini disibukkan dengan persiapan acara peluncuran album.

“Panggung itu sebagai media, sebagai sarana kami buat menyampaikan pesan lewat karya. Sebisa mungkin dalam sebulan bisa manggunglah,” kata Danny.

Berbicara soal panggung impian, Danny mengungkapkan keinginannya terbang ke Inggris bersama Zealspeaks. "Salah satu alasan kita menggunakan bahasa Inggris karena kita pengin dikenal lebih luas, dan go international,” ungkapnya. [][teks & foto @pohanpow]