}
Piston Bocorkan Materi Album Perdana Lewat Tur
Musik

Piston Bocorkan Materi Album Perdana Lewat Tur

by Pohan
Mon, 22-Feb-2016

Band speed rock asal ibukota, Piston menggelar ‘Satellite’ Micro Tour 2016 yang dimulai  di Khansa Sound Space, Pamulang, pada 20 Februari 2016. Tur ini mereka jadikan ajang unjuk dengar materi-materi terbaru yang terdapat pada album perdananya nanti.

Piston beranggotakan Argi [vokal, gitar], Aditya [gitar], Yulio [bass], dan Nozanda [drum] kini hanya tinggal menyisakan beberapa tahap rekaman lagi di Noise Lab Studio milik Sepsis Records.

“Satellite Micro Tour ini memang sengaja kita manfaatkan untuk lebih memperkenalkan lagu-lagu baru. Ya, hitung-hitung pemanasan sebelum albumnya dilepas tidak lama lagi oleh Sepsis Records. Juga sebagai penyegaran di set Piston sendiri sih, karena hampir dua tahun ini setiap kami manggung, lagunya itu-itu aja,” terang Yulio.

Sayangnya, pada perjalanan turnya nanti, Piston masih belum bisa tampil dalam formasi terbaik karena Yulio mengalami cedera lengan kiri. Sementara posisinya digantikan Argi Tendo seraya bernyanyi.

Mereka belum bisa menyebutkan judul album perdananya, baik Piston dan Sepsis Records menargetkan untuk dapat rampung pada pertengahan tahun 2016.


Inilah jadwal ‘Satellite’ Micro Tour 2016:

1. 20 Februari - Orkes Independen di Khansa Sound Space [Pamulang] bersama Sleks, No Choice, Nonsense dan Tarrkam.

2. 25 Februari - Indiesocial di JK7 Club & Bar [Jakarta] bersama Feast, Moonbeams dan Matiasu.

3. 27 Februari - Siraman Rock N Roll Vol. 5 di Borneo Beerhouse [Jakarta] bersama Ramayana Soul, Karon N Roll dan Negative Lovers. [][teks @pohanpow/PR | foto PR]