}
#TULUSpamit Bikin Teman Tulus Penasaran
Musik

#TULUSpamit Bikin Teman Tulus Penasaran

by Sherra
Fri, 26-Feb-2016

Dalam waktu dekat, Tulus akan luncurkan lagu baru. Nah, lagu teranyarnya ini akan menjadi jembatan Tulus untuk album ketiganya. Sama seperti album pertama [Tulus] dan kedua [Gajah], Tulus tetap mempercayakan Ari Renaldi menjadi produser album ketiganya.

Yang bikin penasaran, karya terbaru pelantun "Sepatu" ini didukung 50 musisi  string section dari The City of Prague Philharmonics. Bukan cuma di Indonesia, proses rekaman juga dilakukan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko, Eropa.

Apalagi label musik Tulus.co merilis poster berkonsep countdown dengan hashtag #TULUSpamit lewat media sosial. Nah, Teman Tulus --sebutan fans Tulus-- mesti sabar karena peraih lima penghargaan AMI 2015 ini nggak cuma merilis lagu baru tapi juga video saat proses rekaman di Praha.

                                foto Twitter @Tulusm

"Tulus.co juga telah mempersiapkan materi-materi yang akan dirilis berurutan bersama lagu terbaru ini. Di antaranya, video lirik, video musik, dan video live recording yang diambil saat proses rekaman di Praha, Republik Ceko," tulis Tulus.co.

Video musik Tulus adalah kolaborasi antara Tulus dan seorang seniman lukis, foto, dan video, Davy Linggar. Tulus.co juga menuliskan video musik tersebut berlatar suhu dingin di sebuah kota industri tua dan akan menjadi tampilan visual dari karya terbaru tulus.

Penasaran? Tepatnya Jumat, 26 Februari ini lagu terbaru pemilik nama Muhammad Tulus akan diputar di seluruh radio Indonesia dan bisa dibeli di toko digital. Jangan lupa, 28 Februari dan 5 Maret, Tulus merilis video musik dan video live recording dari studio di Praha. [][teks @saesherra/ PR | foto @saesherra]