}
Raisa Ajak Tebak-tebakan di Java Jazz
Musik

Raisa Ajak Tebak-tebakan di Java Jazz

by Sherra
Sat, 05-Mar-2016

Hari pertama Java Jazz 2016 sukses digelar kemarin, Jumat [04/03] di JIExpo Kemayoran. Para musisi lokal dan internasional memberikan penampilan terbaiknya.

Penampilan Raisa kelima kalinya di Java Jazz bisa dibilang berbeda. Kalau sebelumnya ia tampil dengan lagu dari album-albumnya, nah kemarin pelantun "Mantan Terindah" menyuguhkan lagu-lagu soundtrack film.

Tepat pukul 18.00 Raisa muncul di panggung BNI Hall dengan "Kiss From A Rose" dari film Batman Forever dan "When You Say Nothing at All" yakni soundtrack film Notting Hill. Ia melanjutkan penampilannya dengan memberikan clue agar penonton menebak tiap lagu yang akan dinyanyikannya.

"Kalau lagu ini clue-nya, Sadaam!," kata Raisa disambut teriakan penonton yang tentunya bisa menebak apa yang akan dinyanyikan Raisa. Ia pun menyuguhkan lagu "Lihatlah Lebih Dekat" dari film Petualangan Sherina.

Ia bilang, "Lagu ini akan jadi soundtrack dari film saya, dari album pertama, Terjebak Nostalgia".

Penonton hanyut begitu saja dan sing along bareng Raisa dengan lagu "Suara Hati Seorang Kekasih" yang menjadi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta.

"Saya senang bisa nyanyiin [lagu soundtrack pilihannya] di atas panggung," katanya kemarin. [][teks @saesherra | foto @saesherra, @firza, @pohanpow]