}
Afgan Ajak Penonton Ke Tahun '90-an
Musik

Afgan Ajak Penonton Ke Tahun '90-an

by Sherra
Mon, 07-Mar-2016

Merupakan kali kedua bagi penyanyi berlesung pipit Afgan Syahreza tampil di panggung Java Jazz Festival yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Minggu [07/03]. Pukul 20.45 itu, Afgan meramaikan panggung Hall B3-C3 untuk membawa penonton kembali ke tahun '90-an.

Tampil dengan gaya jadul tahun '90-an, pria 26 tahun itu tampil dengan "Breathe Again" milik Toni Braxton. Walaupun kebanyakan yang datang adalah remaja-remaja yang bukan masanya dan nggak terlalu kenal dengan lagu-lagunya. Tapi mereka tetap histeris melihat Afgan.

"Ini adalah lagu yang menginspirasi saya menjadi penyanyi. Lagu ini adalah lagu kesukaan saya," kata Afgan yang dilanjutkan dengan lagu ballad milik Mariah Carey dan Boyz II Men, "One Sweet Day". Serentak penonton sing a long bareng Afgan.

Tanpa lagu "Sadis" yang kerap dibawakan Afgan, semalam ia juga membawakan lagu-lagu Brian McKnight secara medley. Afgan bilang, "Ini penyanyi favorit saya sepanjang masa dan yang bikin karakter vokal saya."

Afgan juga sempat menjadi boyband singkat bersama Kunto Aji dan Angga 'Maliq & D'Essentials' dengan "On Bended Knee" dari Boyz II Men dan tampil semangat dengan "Everybody" milik Backstreet Boys. [][teks & foto @saesherra]