}
Hujan Gembira Bersama WSATCC & Sentimoods
Musik

Hujan Gembira Bersama WSATCC & Sentimoods

by Pohan
Tue, 08-Mar-2016

Yang mendatangi  festival musik, seperti Java Jazz Festival sangat disarankan untuk menentukan panggung yang benar-benar ingin jadi tontonan. Para artis bisa jadi manggung pada waktu yang sama. Tentu akan menjadi pilihan yang sulit, misalnya dua idolamu tampil pada waktu yang berbarengan. Dilema kan tuh..

Java Jazz Festival 2016 pada hari terakhir, Minggu [06/03], menampilkan proyek kolaborasi White Shoes and The Couples Company [WSATCC] dan Sentimental Moods. Penampilan mereka memang bersamaan dengan Adhitia Sofyan, MALIQ & D’Essentials, Indonesian Real Book by Indonesian All Stars, Monty Alexander Harlem-Kingston Express, dan David Foster & Java Jazz Friends. Namun penonton WSATCC dan Sentimental Mood tetaplah ramai.

White Shoes and The Couples Company dan Sentimental Moods membuka pertunjukan dengan lagu “Aksi Kucing” yang diambil dari album mini Skenario Masa Muda milik White Shoes and the Couples Company. Penonton yang asyik duduk manis diajak merapat ke panggung. Memang bakalan janggal kalau tidak bergoyang saat menikmati 14 orang ini.

Hujan yang turun tidak menghalangi keseruan malam itu. Lagu “Jembatan Merah” yang tercantum dalam album mini 10 November milik Sentimental Moods pun masuk dalam setlist kolaborasi. Tiga lagu kolaborasi lainnya yang dibawakan seperti “Ochi Chernye” duet drummer John dan Acil serta nomor “Hacienda” dan “Selangkah ke Seberang”. [][teks & foto @pohanpow]