}
Rhapsody Of Fire Puaskan Penggemar
Musik

Rhapsody Of Fire Puaskan Penggemar

by Pohan
Fri, 11-Mar-2016

Rhapsody Of Fire  singgah ke Jakarta untuk pertama kalinya, tepanya di Hall Basket Senayan, Selasa [08/03]. Band yang mengklaim mengusung genre film score metal tersebut datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia promo album terbaru, Into The Legend.

Konser mereka dipromotori Total Metal Concert. Namun, pertunjukkannya kurang dipadati penonton. Entah karena sedikit peminatnya atau penggemarnya tengah sibuk mengurusi hal lain sampai harus melewatkan aksi sang idola.

Konser diawali dengan dua band lokal sebagai pembuka, yakni: Lord Symphony dan Edane. Setelah itu, giliran Fabio Lione [vokal], Alex Staropoli [kibor], Roberto De Micheli [gitar], Alessandro Sala [bass], dan Alex Holzwarth [drum] ambil alih panggung sekitar pukul 21.30.

Tanpa basa-basi, "Distant Sky” menjadi lagu pembuka mereka. Lagu-lagu dari album terbaru lainnya seperti "Into The Legend” dan "Rage Of Darkness” pun masuk dalam setlist. Ditambah nomor-nomor macam "Land Of Immortals” dari album perdana, Legendary Tales dan "Emerald Sword” dari album Symphony of Enchanted Lands yang menggema seisi panggung sebagai lagu penutup. [][teks & foto @pohanpow]