}
We The Fest, Macklemore Hingga Trees & Wild
Musik

We The Fest, Macklemore Hingga Trees & Wild

by Pohan
Mon, 14-Mar-2016

Setelah menetapkan tanggal acara 13 dan 14 Agustus 2016, akhirnya We The Fest [WTF] mengumumkan lineup fase pertamanya [09/03]. Helatan milik Ismaya Live ini memadukan musisi-musisi internasional dan lokal yang datang dari berbagai genre.

Lineup fase pertama WTF cukup menarik. Tak tanggung-tanggung, mereka yang bakal tampil seperti Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson [DJ set], Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku.

Tak kalah menarik dari negeri sendiri yang bakal ikut meramaikan acara seperti Barasuara, Dried Cassava, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Melihat lineup- nya, WTF tentu menjadi festival musik yang dinanti di pertengahan tahun ini.

Pihak promotor sudah membuka penjualan tiket yang bisa dibeli via online di wethefest.com atau kunjungi langsung restoran Pizza E Birra  [Jakarta & Bandung], The People’s Cafe Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk [Bali].

Ibu-ibu muda yang ingin menyaksikan idola mereka dan ingin mengajak anak mereka tidak perlu kuatir karena We The Fest terbuka untuk semua umur. Anak-anak dibawah 5 tahun tidak perlu membayar tiket masuk. [][teks @pohanpow/PR | foto dok. berbagai sumber]