}
Rock Bikin Hidup Lebih Baik
Musik

Rock Bikin Hidup Lebih Baik

by Pandu
Wed, 15-Apr-2015

“Kamu itu ya... musik nggak jelas, teriak-teriak gitu, malah didenger!”

Kalau ada yang ngomelin atau negur kamu dengan kalimat seperti di atas karena lagi dengerin musik rock, kasih tau mereka tulisan ini bahwa musik rock bermanfaat bagi jiwa raga.

Yoih, musik rock itu bagus buat perkembangan otak dan pola pikir anak muda. Ayah, ibu, kekasih, jangan larang kami dengar musik keras karena musik rock itu membantu kami...


Melepas Amarah - Sama dengan meditasi, dengerin lagu keras juga bisa melepaskan marah. Nyanyikan aja sambil teriak dan sepenuh hati. Ntar juga hati terasa plong lagi. Nggak perlu takut disangka gila, orang lain juga males negurnya. Tahu kalau kamu lagi emosian.

Menjadi Kritis - Bedanya lagu rock dengan lagu merdu adalah semangat dan ideologinya. Lagu rock berangkat dari kelas pekerja yang mengkritisi society, orangtua, dan pemerintahan. Jadi kalau kamu dengar musik rock pasti punya proyeksi yang cocok untuk kehidupan generasi kamu.

More Fun and Creative - Patah hati? Yap itu juga bagian dari hidup. Tapi, kita punya lebih banyak waktu untuk have fun. Live fast and die hard. Rawk n roll.. YEAH!

Berjiwa Sosial Tinggi - Generasi yang tumbuh dengan musik rock pastinya akan lebih setia kawan. Jatuh di antara kacaunya moshpit aja, lo nggak bakal diinjek-injek. Tapi dibangunin biar pogo lagi. Coba jatuh di antara kerumunan orang berebut sale diskon, mati lah kau terinjak.

Sedikit Berdrama - Males nggak sih, dengerin curhat orang yang berdrama? Coba deh tanya genre lagu apa yang biasa didengerin mereka. Paling juga lagu-lagu boyband atau mungkin K-Pop. 

Cuek dan Merdeka - Yang suka musik rock akan cenderung cuek. Mereka punya mindset, gimana supaya  bisa berbeda dari yang lain. Makanya, mereka itu termasuk orang-orang merdeka!

Next Rockstar? - Yeah, maybe! Di antara banyaknya legenda, ada dua yang paling dipuja di dunia ini, pesepakbola dan rockstar! Kamu pilih mau jadi next Maradona atau Kurt Cobain? [][teks @HaabibOnta | foto mediatemple]