}
Single Baru Classmate Journal
Musik

Single Baru Classmate Journal

by Pohan
Thu, 17-Mar-2016

Baru-baru ini, band asal Pamulang, Classmate Journal meluncurkan single baru "Tempat Yang Indah” yang disertai dengan perubahan pada formasi instrumen.

Sebelumnya, Randy Partawijaya [perkusi] hanya menggunakan snare untuk mengatur irama beat dari musik yang dimainkan, kini ia menggunakan floor tom sebagai pengganti suara kick bass.

Perubahan formasi instrumen bertujuan untuk menajamkan sensasi ‘band'  trio ini. Keunikan yang konon akan membuat sebuah nuansa baru di dalam musik mereka. Budie Tanzania [vokal, gitar] dan Bhisma Mahendra [gitar] juga mengalami pelebaran warna.

Hal tersebut menjadi eksplorasi baru yang lebih luas dan menyenangkan untuk ketiga sahabat dari masa kecil ini. Lagu "Tempat Yang Indah” bercerita tentang cita-cita. Setiap orang pasti memiliki tempat yang indah di dalam hidupnya.

“Bisa tumbuh dan hidup di dalam musik itu mungkin menjadi tempat yang indah untuk gue saat ini,” kata Budie dalam siaran pers.

“Lagu ini ingin menunjukan bahwa ada ruang atau tempat bagi mereka yang terus dan terus mencari,” tambah Randy.

Sejak dibentuk pada tahun 2013, Classmate Journal sudah menghasilkan satu mini album yang diberi nama Journey berisikan empat lagu yang diproduseri oleh duo musisi Endah N Rhesa. Single "Tempat Yang Indah” dapat diunduh gratis dalam periode tertentu melalui website mereka di classmatejournal.com. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]