}
See The Unseen, Album Baru Torpedoest
Musik

See The Unseen, Album Baru Torpedoest

by Pohan
Thu, 17-Mar-2016

Trio punk rock asal ibukota, Torpedoest tengah menyiapkan album terbaru, See The Unseen. Band beranggotakan Reza Hilmawan [vokal, drum], Reza Ardiansa [gitar], dan Dani Treho [bass] ini memastikan albumnya tersedia akhir Maret 2016.

Dalam siaran pers, Reza Hilmawan menceritakan soal album mereka, “Yang dikampanyekan pada album ini adalah kesadaran bahwa menurut kami saat ini dunia tidak sedang baik-baik saja dengan berbagai macam penyebabnya, bukan semata-mata karena takdir Ilahi."

Terdengar seperti lelucon. Juga ungkapan tersebut seolah tidaklah penting. Yang jauh lebih berarti adalah modal sikap dan semangat mandiri mereka melepas album See The Unseen melalui Guild Records, sebuah record label yang didirikan sendiri oleh Reza Hilmawan.

See The Unseen bakal jadi album kedua Torpedoest setelah beberapa waktu lalu album perdana bertajuk New Modes Of War dirilis.

Reza Hilmawan sebagai juru bicara Torpedoest menambahkan, “Di See The Unseen, kami coba mengajak orang-orang yang pernah mengalami depolitisasi massal pada masa orde baru dan sekarang, untuk bersama-sama belajar lebih peka terhadap realitas yang mengkondisikan keadaan lingkungan saat ini, yang menurut kami memang tidak sedang baik-baik saja. Caranya mudah, bermodal ilmu pengetahuan sebagai kompas, bukan kompas moral pada setiap individu.”

Torpedoest membuka pemesanan album See The Unseen untuk periode 8-19 Maret 2016. Harga CD dibanderol Rp. 35 ribu dan T-shirt desain artwork album dijual Rp 90 ribu yang bisa didapatkan melalui Guild Records [0856-9799-3030]. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]